Keunggulan Fm200

kaywords: Manfaat fm200,Keunggulan Fm200,Cara kerja Fm200,Apar Fm200, jual Alat Apar,jual Apar co2,jual Apar kecil,Jual apar Gas,jual refill apar,Jual Fire extinguisher,fire alarm panel,fire alarm,fire detector,Fire Smoke System,jual Apar,Fire protection kitchen,fire kitchen,refilling system,isi ulang Apar,jual Apar Kecil,Smoke Alarm,Signal Detector,

FM200 Fire Suppression merupakan salah satu dari banyaknya perangkat atau sistem pencegahan dan pemadaman kebakaran tersebut. Sistem ini bekerja memadamkan api secara otomatis dengan menggunakan gas clean agent yang ramah lingkungan sebagai medianya pemadamannya. FM200 System terdiri dari beberapa perangkat mekanikal dan elektrikal yang saling berkaitan antara setiap perangkatnya menjadi sebuah kesatuan sistem. Berikut ini merupakan beberapa keunggulan dari penggunaan FM-200 Suppression System.

Bertanya & Konsultasi?
Produk & Jasa Kami
Lihat Semua
Halaman Kontak
Menuju Halaman

 

  1. ACTIVE PROTECTION

FM200 Fire Suppression mampu mendeteksi potensi dini kebakaran dan melakukan pemadaman terhadap api secara otomatis dalam waktu yang singkat dan secara bersamaan. Mereka mengerjakan tugasnya sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan secara otomatis. Namun, apabila ingin menyesuaikan dengan keinginan kita, sistem ini juga dapat dioperasikan secara manual. Dan apabila dalam keadaan tertentu, misal pada saat terjadi gagal sistem pada kelistrikan atau penyebab lainnya, kita juga dapat mengambil langkah pemadaman menggunakan metode manual dengan memanfaatkan sistem mekanikal yang terdapat di dalam sistem tersebut.

  1. NON-OZONE DEPLETING

Media pemadam yang digunakan sistem ini adalah menggunakan FM200 clean agent gas. Gas FM 200 yang sangat ramah lingkungan, sehingga tidak berpotensi merusak lapisan ozon. Gas FM-200 ini merupakan pengembangan dan pengganti dari gas Halon 1301 yang sangat berpotensi tinggi sebagai penyumbang terbesar kerusakan lapisan ozon.

  1. NO RESIDUE

Tidak ada efek residu/kotoran apapun yang akan ditimbulkan oleh media gas pada sistem ini pasca dilakukannya pemadaman. Media gas yang digunakan pada sistem ini sifatnya cepat menguap dan tidak meninggalkan dampak bercak pada setiap bagian komponen perangkat yang tersentuh oleh gas ini. Selain itu, media gas ini juga tidak memiliki karakteristik warna. Clean & clear.

  1. SAFE

Media gas yang digunakan untuk FM200 System juga cukup aman jika terhirup manusia. Namun ada peringatan keras agar tidak berada di dalam ruangan yang diproteksi oleh FM-200 Suppression saat terjadi discharge. Karena apabila Anda memiliki catatan penyakit asma akut, ini akan sangat berbahaya terhadap kesehatan dan keselamatan Anda.

  1. HEAT REDUCER

Dalam melakukan pemadaman, kalau mengacu dari teori segitiga api, media gas pada FM200 System ini menggunakan metode pendinginan [cooling] dalam memutus rantai segitiga api tersebut. Sehingga kadar oksigen di dalam ruangan yang diproteksi oleh sistem ini, tetap dalam kapasitas ambang toleransi.

  1. QUICK ACTION

Konsentrasi pemadaman yang dilakukan oleh FM200 System ini tercapai hanya dalam waktu 10 detik [maksimal]. Dalam tempo waktu secepat itu, dapat dipastikan bahwa api sudah benar-benar padam dan sangat kecil kemungkinan api dapat timbul kembali.

  1. NON CONDUCTIVE

Sebagai media pemadaman yang efektif, FM200 gas clean agent ini juga tidak bersifat kondusif secara kelistrikan. Sehingga sangat aman untuk diaplikasikan sebagai media pemadaman FM-200 Fire Suppression.

FM200 Fire Suppression System
Bertanya & Konsultasi?
Produk & Jasa Kami
Lihat Semua
Halaman Kontak
Menuju Halaman

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian