Jual Refill Apar

 

Isi ulang alat pemadam api ringan sebenarnya dapat dilakukan dimana saja, maksudnya adalah jika Anda membeli alat pemadam di toko A, maka Anda dapat melakukan Isi ulang alat pemadam api ringan di toko B. Begitu juga sebaliknya.

Untuk Isi ulang alat pemadam api ringan biasanya juga ada beberapa jenis, jenis atau media ini lah yang biasa sebagai acuan bahwa harga setiap media berbeda-beda. Segera hubungi kami untuk dapat mengatahui harga isi ulang apar.

Bertanya & Konsultasi?
Produk & Jasa Kami
Lihat Semua
Halaman Kontak
Menuju Halaman

 

 Tips Isi Ulang Alat Pemadam Api Ringan 

Sebelum Anda melakukan isi ulang apar atau tabung pemadam api Anda, pastikan terlebih dahulu isi dari tabung Anda terisi kosong. Hal tersebut menghindari dari berbagai macam hal seperti banyaknya oknum yang hanya melakukan pencucian saja, tidak mengganti isi dari tabung tersebut. Untuk isi ulang apar bisa Anda dapatkan dengan melakukan pemesanan kepada kami.

Namun, tidak semua yang melakukan seperti itu. Untuk itu Anda harus melakukan pemesanan kepada kantor yang memang sudah berpengalaman dan kreadibel terbukti sangat baik seperti PT Global Mandiri Primatech (GMP)  dan kami terus meningkatkan pelayanan kami bukan hanya pada wilayah tertentu saja, namun pada wilayah lainnya juga terus kami tingkatkan.

Setelah Anda menerima hasil Isi ulang alat pemadam api ringan tersebut maka Anda harus memastikan isi pada tabung tersebut sudah benar dan tekanan pada tabung pemadam api tersebut sudah benar (jarum tertuju pada posisi warna hijau). Kami merupakan tempat isi ulang tabung pemadam kebakaran yang telah dipercaya selama bertahun-tahun.

Manfaat Isi Ulang Alat Pemadam Api Ringan

Karena sering kali orang atau mungkin Anda sebagai pemilik Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dengan jenis portable atau Alat Pemadam Api Berat (APAB) dengan jenis trolley. Sering kami amat sangat menyepelekan hal untuk tidak melakukan isi ulang dan juga perawatan alat pemadam, hal tersebut mungkin di dalam pemikiran kita, alat tersebut tidak digunakan setiap hari dan tidak ingin digunakan.

Anda BENAR, jika memang demikian berfikiran seperti itu. Namun, banyak sekali kejadian yang berfikir seperti demikian, maka pada saat terjadi kebakaran (pada tempat sendiri atau tetangga), alat tersebut baru dibutuhkan.

Tidak ada salahnya jika Anda melakukan investasi yang tidak digunakan setiap hari hanya dengan mengeluarkan Rp. 40.000,- setiap tahun untuk perawatan dan isi ulang alat pemadam api ringan Anda.

Jika dilakukan perhitungan setiap hari atau bulan, maka setiap bulan hanya memerlukan uang sekitar 3000 rupiah setiap bulan, bahkan untuk pengeluaran sebatang rokok seharinya tidaklah cukup.

Hal ini yang sering terjadi jika rumah atau asetnya kebakaran, orang tersebut tidak siap dalam hal cara penggunaan alat pemadam api dan juga alat pemadam api tersebut.

Penyesalan sering sekali terjadi, namun jika bisa mencegah buat apa melakukan perbaikan hingga hal tersebut terjadi menjadi parah dan menyesal.

Bertanya & Konsultasi?
Produk & Jasa Kami
Lihat Semua
Halaman Kontak
Menuju Halaman

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian