Jual Alat Pemadam Api Starvvo Firetrap

keywords: Fire Kitchen, Fire Kitchen System, Fire Kitchen Protection, Jual alat pemadam api untuk dapur, Jual Fire Kitchen, Jasa Instalasi Pemadam Api untuk Dapur, Pemadam Api Dapur, Pemadam Api Kitchen, Fire Alarm Kitchen, Fire Kitchen Detector, Fire Detector, Fire Smoke, Signal Detector, Fire Suppression System, Fire Kitchen Suppression, Pemadam Api untuk Dapur, Fire System.

Alat Pemadam Api Starvvo Firetrap merupakan alat pemadam yang mempunyai sensor terjadinya kebakaran dan dapat memadamkannya secara otomatis. Alat ini bisa di gunakan di berbagai aplikasi seperti pada kendaraan, dapur, panel listrik, dll.

Berikut merupakan contoh implementasi Alat Pemadam Otomatis Starvvo Firetrap

kelebihan Starvvo Fire Trap

  1. Deteksi api dengan cepat dan akurat
    a.  Bahan pemadam api yang bersih dan aman bagi manusia
    b.  Tidak memerlukan pembersihan setelah terpakai
  2. Pemasangan bisa dilakukan dalam unit panel box/kabinet baru maupun lama
    a. Tidak menimbulkan kerusakan terhadap sistem maupun instalasi panel box
    b. Tidak memerlukan energi listrik
  3. Dapat di integrasikan dengan sistem kontrol kebakaran
    a. Selang pemadam non-konduktif terhadap listrik
    b. Harga jauh lebih kompetitif di banding produk sejenis
    c. Dapat di integrasikan pada gsm module system

sepintas cara kerja alat pemadam kebakaran otomatis : 

karena sudah mencapai titik suhu tertentu, bahan yang ada didalam tabung mengembang karena panas kemudian dari daya tekan tersebut tabung akan memecahkan kaca yang melindungi bagian luar tabung dan mengeluarkan media untuk memadamkan api. Diluar tabung, karena sifat media lebih ringan dari udara maka proses pemadaman memadamkan api dari area bawah, seiring bahan tersebut naik keatas maka api di bagian atas juga akan dipadamkan dengan baik. Dan dalam waktu 3-5 menit setelah api padam, gas tersebut akan menghilang dengan sendirinya. Dalam satu alat pemadam kebakaran otomatis setidaknya ada sepuluh bahan pembentuk gas, diantaranya amonium sulfat, urea, dan zat lainnya yang dipastikan tidak berbahaya bagi kesehatan manusia saat alat bekerja.

Bertanya & Konsultasi?
Produk & Jasa Kami
Lihat Semua
Halaman Kontak
Menuju Halaman

 

 alat pemadam kebakaran otomatis

alat pemadam kebakaran dapur

Alat akan bekerja secara efektif pada jarak 7-8 m² dari sekitar lingkungan pemasangan, jadi jika ruangan yang diproteksi lebih besar. Maka disarankan untuk memasang alat pemadam lebih banyak agar semua bagian dalam ruangan dapat diproteksi dengan baik. Pengaturan jarak yang satu dengan lainnya menyesuaikan desain ruangan tersebut. Alat ini bekerja biasanya pada suhu 90 C – 110 C, umumnya penggunaan alat pemadam kebakaran otomatis ini akan bekerja dengan efektif dan baik untuk dalam ruangan. Contoh Alat pemadam kebakaran otomatis adalah thermatic fire extinguisher yang berbentuk seperti tabung dan dipasang pada plafon ruangan. tempat penggunaannya beragam, seperti pada ruang data center, dapur, ruang generator dan mesin dan sebagainya. untuk perkiraan hargaalat pemadam kebakaran otomatis ini adalah berkisar mulai dari 3 juta rupiah atau lebih.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian