APAR untuk Mobil

Keyword: Apar Untuk Mobil,Apar kendaran,Jual Apar Kendaran,Jual Apar Kecil,Jual Apar 3kg,Jual Apar co2,Jual Apar foam,Jenis Apar,APAR,Pengertian Apar,Jenis Apar,Fm200,Jual Fm200,Jual refilly Apar,Jual isi ulang apar,Distibutor resmi,Macam-macam Alalt apar,Kenali Apapr,Jual Apar

APAR untuk mobil sangat banyak pilihannya. Lalu, bagaimana memilih APAR yang tepat untuk mobil para pembaca? Mengingat bahwa bahaya kebakaran tidak pandang bulu dan bisa terjadi dimana saja. Maka, ketersediaan APAR di sekitar para pembaca terutama di dalam mobil sangat diperlukan.

Sebelum memilih APAR, para pembaca perlu mempertimbangkan kebutuhan para pembaca dan potensi kebakaran yang mungkin terjadi. Setelah itu, para pembaca baru bisa memutuskan untuk menyediakan APAR jenis apa dan ukuran berapa.

Bertanya & Konsultasi?
Produk & Jasa Kami
Lihat Semua
Halaman Kontak
Menuju Halaman

 

APAR  Mobil yang Disesuaikan Potensi Kebakarannya

Mobil memiliki potensi kebakaran yang cukup besar. Salah satu kebakaran yang mungkin terjadi adalah kelas kebakaran B yang disebabkan oleh benda cair mudah terbakar. Sama-sama para pembaca ketahui, bahwa mobil harus diisi bahan bakar agar bisa beroperasi.

Maka dari itu, sangat besar kemungkinan kelas kebakaran B terjadi pada mobil. Mengingat di dalamnya tersimpan benda cair mudah terbakar seperti bensin, oli, solar dan sebagainya.

Selain itu, jika para pembaca suka memodif mobil, dikhawatirkan juga akan menyebabkan malfungsi elektrikal pada mobil. Oleh sebab itu, kelas kebakaran C yang disebabkan malfungsi elektrikal bisa juga terjadi di mobil milik para pembaca. Dengan ini, para pembaca harus mempersiapkan alat pemadam api yang bisa digunakan untuk kelas kebakaran B dan C di dalam mobil.

 

Media APAR untuk Mobil

Dengan melihat potensi kebakaran yang mungkin terjadi di dalam mobil, maka ada dua media APAR yang bisa digunakan. Media tersebut adalah media APAR CO2 dan powder. Kedua media tersebut sama-sama bisa memadamkan api dari kelas kebakaran B dan C yang berpotensi terjadi pada mobil.

Disarankan juga untuk membeli APAR CO2 dan powder dengan ukuran mulai 1 kg sampai 3 kg. Ukuran APAR disesuaikan karena luas area mobil tidak begitu luas dan juga untuk memudahkan penyimpanan APAR di dalam mobil.

Jadi tunggu apa lagi? Segera lengkapi mobil para pembaca dengan alat pemadam api. Jangan korbankan aset para pembaca hanya karena tidak mempersiapkan alat pemadam api di dalam mobil.

Bertanya & Konsultasi?
Produk & Jasa Kami
Lihat Semua
Halaman Kontak
Menuju Halaman

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian